FREE GAMES AND SOFTWARE

ROOT DAN UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102

by Unknown , at 18.29 , have 0 komentar


ROOT DAN UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tutorial cara rooting dan unroot samsung galaxy young duos GT S6102. Kenapa android harus di root? Karena ada beberapa aplikasi yang tidak dapat digunakan jika android tidak di Root, seperti halnya Java Emulator for Android. Bukan hanya itu Rooting Android juga mempermudah penginstalan game, dan kemudahan-kemudahan lainnya. Lalu bagaimana cara root Andorid? Ikuti langkah-langkahnya dengan benar.
1. Download update.zip
2. Copy "update.zip" ke sdcard jangan di masukan ke folder manapun, "sdcard/ taruh disini"
3. Matikan ponsel
4. Dalam keadaan mati tekan tombol "volume up(+) dan tombol home ( tombol tengah )" masih menekan dua tombol tersebut lalu tekan "tombol power"
5. Setelah hp hidup, kamu akan di bawa dalam Recovery Mode, lalu pilih "Apply update from sdcard ( untuk memilih gunakan tombol volume )" , kemudian pilih "update.zip" lalu pilih Reboot New.
Tunggu ponsel hidup kembali, kemudian cek apakah ada aplikasi "SuperUser" ? jika ada selamat android kamu sudah berhasil di root.
Cara di atas Working on Samsung Galaxy Young Duos GT-S6102 Perlu di ketahui proses rooting akan meyebabkan kehilangan garansi, Tetapi jika ingin mendapatkan kembali kita bisa melakukan unrooting.

Berikut TUTORIAL CARA UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102.
1. Download unroot.zip
2. Copy "unroot.zip" di sdcard jangan di masukan ke folder manapun, "sdcard/ taruh disini"
3. Matikan ponsel
 4. Dalam keadaan mati tekan tombol "volume up(+) dan tombol home ( tombol tengah )" masih menekan dua tombol tersebut tekan tombol "power"
5. Setelah hp hidup, kamu akan dibawa dalam Recovery Mode, lalu pilih "Apply update from sdcard ( untuk memilih gunakan tombol volume )" , kemudian pilih "unroot.zip" lalu klick Reboot New.
Tunggu ponsel hidup kembali, Cek apakah masih ada aplikasi "SuperUser" ? Jika tidak ada berarti android kamu berhasil di Unroot. Mungkin hanya itu yg bisa saya share, Tentang "TUTORIAL CARA ROOT DAN UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102." Semoga postingan di atas bisa bermanfaat buwat kita semua...Wasalam.

 SUMBER : dani94.mywapblog.com
ROOT DAN UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102
ROOT DAN UNROOT SAMSUNG GALAXY YOUNG DUOS GT-S6102 - written by Unknown , published at 18.29, categorized as Tutorial . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger